Piala dunia 2014 telah resmi bergulir, banyak cerita dan pertunjukan menarik tersaji disana. Selama sebulan penuh negara-negara yang lolos berjuang sepenuh tenaga untuk merebut piala dunia. Para fans pun mendukung negara mereka masing-masing dengan cara-cara yang kreatif. Masyarakat Indonesia juga sangat gembira memasuki bulan piala dunia, sejak jam 11 malam sampai jam 7 pagi tersaji pertandingan-pertandingan menarik yang sayang untuk dilewati. Di tengah-tengah kemeriahan yang luar biasa tersebut, ada satu impian setiap pencinta sepakbola di negeri ini yang belum terpenuhi. Impian tersebut adalah menyaksikan Tim Nasional Indonesia berlaga di putaran final Piala Dunia.

Selalu menjadi pertanyaan bagi kita, mampukah sepak bola Indonesia mencapai Piala Dunia? Jawabannya pasti. Mampu. Tetapi kapan? Optimis dan realistis harus berjalan berbarengan. Itulah sebabnya, untuk menuju ke sana, masyarakat Indonesia harus tahu bagaimana proses negara-negara yang telah lebih dahulu berkecimpung dalam sepak bola dapat demikian maju. Karena di balik sebuah kesuksesan, selalu ada perjuangan, pengorbanan dan proses yang panjang. Panjang bahkan sekali.

Kami percaya bahwa pertunjukan yang kita lihat di lapangan bola melalui televisi maupun saat menyaksikan di pinggir lapangan, hanyalah sekitar 10% dari keseluruhan proses terbentuknya sebuah kemajuan dari sepak bola. Untuk membangun sepak bola ternyata bukan sekadar melatih bagaimana bermain bola, tetapi juga berkaitan dengan kemampuan pengambilan keputusan, meningkatkan kinerja otak, menggunakan prinsip-prinsip ilmu pengetahuan, teknologi, dan terutama memperlakukan manusia sesuai porsinya. Membutuhkan kesamaan visi mulai dari dalam diri seorang anak, orang tua, pelatih, bahkan seluruh bangsa.

Untuk itu arahbola sejak lahir setahun yang lalu (2013) mencoba memaparkan proses persiapan panjang terhadap semua bidang penunjang sepak bola yang dilakukan negara-negara eropa, amerika, afrika, dan asia yang telah memiliki prestasi yang luar biasa di sepakbola. Terobosan terbaru dari arahbola adalah menerbitkan buku “Jalan Panjang Menuju Sukses”. Buku ini memaparkan 6 pilar utama penyokong proses panjang sebuah bangsa dalam membangun sepak bola.

1. Merevolusi cara berpikir yang terorientasi
2. Penelitian terkini mengenai pengasahan mental
3. Soccer Science untuk fisik & kebugaran
4. Teknologi untuk performa yang lebih baik
5. Sisi kemanusiaan dalam memperlakukan pemain
6. Bagaimana bangsa-bangsa maju membangun sepak bola sebagai proyek nasional

Harapan kami, semua informasi tersebut dapat memperlengkapi pencinta sepakbola di negeri ini untuk dapat bergotong-royong memajukan sepak bola Indonesia.

bola

Bagi rekan-rekan yang berminat memiliki buku ini dapat langsung memesan lewat langkah-langkah berikut

  1. Konfirmasi pemesanan, jumlah pesanan, dan alamat pemesan ke Twitter : @KasmaWicaksono atau lewat E-mail : kasmawati.wicaksono@yahoo.com
  2. Setelah ada konfirmasi jumlah pembayaran, silahkan transfer ke : BCA a/n Kasmawati : 0115142335 atau ke Bank Mandiri a/n Kasmawati : 1440012880974. Masukan pesan : “Pesan buku jalan panjang menuju sukses” atau cukup ketik : “pesan JPMS” saja.
  3. Konfirmasi pembayaran ke alamat twitter atau E-mail di atas. Pengiriman akan menggunakan jasa pengiriman TIKI JNE. Pengiriman akan dilakukan segera setelah pembayaran dilakukan. Ada perbedaan waktu pengiriman di pulau Jawa & luar pulau Jawa.

Comments

comments

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 




 

 
 
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.